Aldi Taher Akan Duet dengan Dewi Perssik di Panggung Synchronize 2024

Suara.com – 2024 sepertinya masih akan jadi tahunnya Aldi Taher. Sebagai bukti artis 40 tahun ini akan tampil di panggung Festival Synchronize.

Istimewanya, di Synchronize Aldi Taher akan manggung bareng mantan istrinya, Dewi Perssik. Hal itu dibenarkan sendiri oleh pelantun “Lesti Sayang Rizky Billar” itu.

“Kemarin kaget juga lihat lineup keluar di Synchronize. 2024 Insya Allah satu panggung lagi, satu atap lagi, atap musik sama Bunda Dep,” kata Aldi Taher, mengutip dari YouTube Intens Investigas Sabtu, (30/12/2023).

Di Synchronize nanti, Aldi Taher dan Dewi Perssik akan membawakan lagu “Zombie” milik The Cranberries. “Kami akan reuni lagu ‘Zombie’ di situ. Manggung bareng itu udah lama banget dan dipertemukan lagi di panggung yang lumayan besar. Ya senang bakal reunian lagi Insya Alla,” tutur Aldi Taher.

Meski berstatus suami-istri, Aldi Taher mengakui hubungannya dengan Dewi Perssik sangat baik. “Kami seperti adik-kakak. Doakan diberikan kelancaran,” imbuh Aldi Taher.

2023 menjadi tahun yang gemilang bagi Aldi Taher. Bagaimana tidak, di tahun ini artis 40 tahun ini memiliki karier cemerlang dan menjadi artis yang sangat sibuk.

Berbagai tawaran pekerjaan menghampiri Aldi Taher. Mulai dari sebagai penyanyi, presenter, atau mengisi acara-acara komedi. Namanya yang dulu dihujat, kini malah dipuji-puji karena penampilannya yang dianggap menghibur.

Sementara itu, malam tahun baru 2024, Aldi Taher akan mengisi job menyanyi di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Menariknya, Aldi Taher diperbolehkan membawa istri dan anak-anaknya oleh si penyelenggara acara.

3″Kemarin sempat agak berkurang job, tapi alhamdulillah ini ada tawaran malam tahun baru. Yang punya acara juga bilang silakan bawa anak dan istri, alhamdulillah,” ujar Aldi Taher.

Di sambil bersyukur karena kariernya yang moncer, Aldi Taher juga merasakan kesedihan. Pasalnya, sang ibu kembali terserang stroke untuk kali kedua, di mana yang pertama terjadi dua tahun lalu.

Stroke kedua ini membaut ibunda Aldi Taher sulit bicara. Selain itu, daya ingat juga menurun, hingga ia tak lagi bisa menyebut nama anak-anaknya.

 

Updated: Desember 30, 2023 — 11:59 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *