Anggy Umbara Sedih Sekaligus Bahagia, Film Siksa Neraka Rilis Tak Lama Setelah Sang Bunda Meninggal

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAnggy Umbara mengungkapkan perasaannya yang campur aduk ketika film ‘Siksa Neraka’ yang disutradarainya akan segera rilis.

Dalam jumpa pers setelah gala premiere, Anggy Umbara mengaku mempersembahkan film tersebut untuk almarhumah ibundanya yang belum lama ini meninggal dunia.

Baca juga: Tak Hanya Jadi Sutradara, Anggy Umbara Bersama Band Purgatory Isi Soundtrack Film Siksa Neraka

Pada 3 Desember 2023, Anggy Umbara baru saja ditinggal oleh ibundanya. Ada rasa sedih karena ibunya belum sempat menyaksikan film Siksa Neraka tayang di bioskop.

“(Saya) masih berduka. Minggu lalu, ibuku meninggal dunia,” ucap Anggy Umbara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

“Sebagai pengingat saya sendiri yang berjibaku membuat film ini, ibu nggak sempat lihat,” katanya.

Anggy pun mempersembahkan karya terbarunya itu untuk almarhumah sang bunda yang juga jadi pengingat dirinya akan dosa-dosa.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Perdana Film Siksa Neraka pada 14 Desember 2023 di Jakarta

“Film ini saya persembahkan untuk ibu saya. Semoga banyak berkahnya dari film ini, mengingatkan kita pada siksaan yang menanti kita akibat dosa yang kita buat,” ucap Anggy.

Dirinya selalu teringat setiap kali membuat film baru, sang bunda selalu hadir di malam gala premiere. Namun ini jadi kali pertama ia tak bertemu ibundanya di malam gala premiere.

“Biasanya beliau hadir di premiere saya, sekarang nggak ada beliau. Tapi saya lega film ini jadi kan ini mau aku kasih liat ke dia,” ungkap Anggy.

Sekedar informasi, Siksa Neraka menceritakan empat kakak beradik, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama), sejak kecil telah mendengar kisah-kisah mengenai surga dan neraka.

Mereka dididik dengan keras oleh bapak (Ariyo Wahab) mereka, seorang ustad muda yang terpandang di desa.

Suatu malam, dalam perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang.

Saleh kemudian terbangun di alam yang lain, neraka yang selalu dikisahkan bapaknya.

Di neraka, Saleh dan yang lain juga saling mencari, sambil menghadapi siksaan yang kian besar atas dosa-dosa yang selama ini mereka sembunyikan.

Rencananya film Siksa Neraka produksi dari Dee Company akan tayang di bioskop pada 14 Desember 2023.

 

Updated: Desember 12, 2023 — 1:38 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *