Balita 3 Tahun di Kramat Jati Dianiaya Pacar Tantenya, Korban Alami Patah Tulang Tengkuk Leher

Suara.com – Seorang balita berusia tiga tahun mengalami patah tulang di bagian tengkuk leher akibat mengalami kekerasan oleh pacar tante korban. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kecubung, Gang Asem, RT6/4, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Aksi keji itu viral usai diunggah di sosial media. Salah satu akun Instagram yang mengunggahnya yakni @warungjurnalis.

Dalam akun tersebut, perilaku pelaku tidak terlihat jelas lantaran video tersebut disensor. Namun, suara balita malang tersebut begitu histeris.

Meski sang balita berteriak histeris namun tak ada satupun dari tetangga yang mencoba menolong anak tersebut.

“Korban selama dua bulan sering mendapatkan penganiayan dengan dibanting,disundut rokok dan dicekik. Belum diketahui motif dari para pelaku,” tulis akun tersebut dikutip Suara.com, Minggu (10/12/2023).

Diketahui, korban memang dititipkan kepada tante kandungnya, lantaran orang tua korban, bekerja sebagai TKI di luar negeri.

Kejadian ini terungkap saat pelaku membawa korban ke rumah sakit. Saat itu pelaku sempat berdalih jika korban mengalami patah leher akibat terjatuh.

Namun pihak rumah sakit, tidak percaya begitu saja terhadap pelaku, lantaran saat itu di tubuh korban ditemukan bekas sundutan.

Sementara itu, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Rusit Malaka mengatakan peristiwa ini kini telah ditangani oleh unit PPA Polres Metro Jakarta Timur.

Pihaknya juga telah menagkap pelaku, dan hingga saat ini masih menyelidiki motifnya melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Polres yang tangani,” ucapnya singkat, lewat pesan Whatsapp, Minggu.

 

Updated: Desember 10, 2023 — 6:05 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *