Fakultas Hukum UM Surabaya Raih Akreditasi Unggul

Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) kembai menorehkan prestasi dalam peningkatan di bidang akreditasi. Program S1 Ilmu Hukum meraih predikat Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Satria Unggul Wicaksana Dekan Fakultas Hukum mengatakan capaian akreditasi ini tentu akan berdampak bagi seluruh civitas akademika UM Surabaya. Menurutnya capaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan para pihak, peningkatan fasilitas dan sarana prasarana, serta peningkatan kompetensi dari para dosen maupun para mahasiswa. 

“Kami menjaga proses pembelajaran yang kondusif, peningkatan jabatan fungsional dosen, peningkatan reputasi penelitian dan publikasi, menjaga stabilitas penerimaan mahasiswa, jumlah lulusan setiap tahun dan ketepatan waktu kelulusan, serta serapan lulusan di dunia kerja, sehingga kedepannya predikat unggul bisa dipertahankan,”ujar Satria Minggu (11/2/24)

Satria menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya bagi program studi S1 Ilmu Hukum. Ia berharap agar FH UM Surabaya dapat mempertahankan prestasi ini dan akreditasi ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh sivitas akademika untuk mengembangkan pendidikan menjadi lebih baik lagi

“Terima kasih atas dukungan kepada para pihak, para pimpinan, dan keluarga besar sivitas akademika FH UM Surabaya dalam perolehan Akreditasi Unggul ini. Semoga perolehan ini menjadi penyemangat kita semua untuk selalu berkontribusi dalam pengembangan pendidikan tinggi hukum di Indonesia,”pungkas Satria.  

 

Updated: Februari 10, 2024 — 5:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *