Ini Biaya Ketika Anda Diterima di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UM Surabaya

Jurusan kedokteran gigi seringkali menjadi incaran calon mahasiswa setiap tahunnya, baik di kampus negeri maupun swasta. Banyak calon mahasiswa yang ingin berkuliah di  kedokteran gigi namun belum lolos di kampus negeri. Calon mahasiswa tidak perlu khawatir karena masih banyak kampus swasta yang memiliki fasilitas unggul, salah satunya Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya).

Fakultas Kedokteran Gigi UM Surabaya menggunakan sistem pembelajaran digital dentistry dalam medical and research.

Digital dentistry melibatkan penggunaan teknologi atau perangkat penunjang yang menggunakan komponen berbasis computer atau digital. Dengan teknologi berbasis komputer memungkinkan praktik kedokteran gigi untuk lebih meningkatkan pelayanan pada pasien. Digital dentistry sangat berperan mengubah  langkah-langkah manual prosedur gigi menjadi lebih terukur, sehingga dokter gigi dapat memberikan proses perawatan yang lebih efisien dan otomatis.

Pendaftaran mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UM Surabaya telah memasuki gelombang 1 dan telah dibuka sejak 11 Desember 2023-17 Maret 2024. Sementara tes CBT akan dilakukan 18 Maret 2024 mendatang. 

Lantas apa saja persyaratan umum Pendaftaran Mahasiswa Baru (FKG) UM Surabaya?

Mengunggah berkas ijazah, NUN, NUS yang telah dilegalisir/ Mengunggah berkas raport semester V dan SKL yang telah dilegalisir jika ijazah belum keluarMengunggah berkas KTP/KKMengunggah pas foto ukuran 3×4 berwarna (warna bebas)Siswa jurusan IPA dengan maksimal usia 24 tahun.

Berikut Biaya yang harus dikeluarkan jika diterima FKG UM Surabaya

Biaya Formulir : 500.000

Dana pendidikan : 25.000.000

Uang Gedung : 200.000.000

Bagi yang akan mendaftar calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran di rumah melalui website www.um-surabaya.ac.id atau datang langsung ke Lembaga Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (LIPMB). Info selengkapnya calon mahasiswa bisa menghubungi nomor official di 085852446337

 

Updated: Desember 28, 2023 — 5:00 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *