Maskot Gemoy Menang Besar Turun ke Jalan, Tambahan Amunisi untuk Suara Prabowo-Gibran di DKI Jakarta

Suara.com – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kini memiliki maskot. Maskot yang dimaksud dinamakan Gemoy Menang Besar.

Maskot tersebut dibuat khusus oleh Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) dan Kawan Gibran.

Maskot Gemoy Menang Besar itu lantas diperkenalkan melalui acara senam yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023).

Sekjen Kornas RUMI, Irfan menyebut, maskot Gemoy Menang Besar itu menarik antusiame dari masyarakat.

Tingginya antusias warga membuat pihaknya semakin bersemangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Respon luar biasa mereka atas Maskot Gemoy Menang Besar semakin membuat kami yakin bahwa kemenangan Prabowo-Gibran semakin dekat, kami akan menjemput itu dengan penuh semangat,” kata Irfan melalui keterangannya, Senin (25/12/2023).

Sementara itu Ketua TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta, Ahmed Zaki menyambut baik peluncuran maskot Gemoy Menang Besar yang digagas RUMI dan Kawan Gibran.

Menurutnya, maskot tersebut bukan hanya sekedar simbol.

Maskot Gemoy Menang Besar juga dinilai sebagai upaya untuk meningkatkan elektoral pasangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta.

“Saya berharap RUMI dan Kawan Gibran dapat membantu kami TKD DKI Jakarta untuk merebut suara sebanyak-banyaknya dan memastikan Prabowo-Gibran menang besar di Jakarta, sesuai dengan selogan RUMI Menang Besar,” kata Zaki.

 

Updated: Desember 25, 2023 — 10:43 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *