Profil Adam Sinclair, Adik Bungsu Ashraf Sinclair Ungkap Sosok Tiko Aryawardhana

Suara.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana turut disambut bahagia oleh Adam Sinclair yang tak lain adalah adik bungsu mendiang Ashraf Sinclair.

Adam Sinclair meluapkan perasannya mengenai pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Ia juga mengungkap sosok suami baru BCL.

Menurut Adam Sinclair, Tiko Aryawardhana adalah sosok yang baik untuk BCL dan Noah Sinclair. Ia berterima kasih kepada BCL yang mau membuka hatinya untuk Tiko, sepeninggal Ashraf Sinclair yang tutup usia pada 2020 silam.

“Terima kasih Bunga, karena berani mencintai lagi dan menerima cinta dari pria yang menghangatkan hatiku saat aku bertemu dengannya,” tulisnya di Instagram.

“Pria yang membuatmu tersenyum dan tertawa, pria yang memberikan bimbingan dan persahabatan kepada Noah, dan pria yang dengan bangga kusebut sebagai saudaraku. Selamat telah menjadi utuh kembali. Aku sangat mencintai kalian,” sambungnya.

BCL-Tiko (tengah) bersama Adam Sinclair (kiri) dan Yuna (kanan).

Lantas siapakah Adam Sinclair? Berikut profilnya

Adam Sinclair merupakan adik bungsu Ashraf Sinclair. Sosoknya terbilang jarang tersorot ketimbang sang kakak, Aishah Sinclair.

Pria bernama lengkap Adam Youssof Mohammed Sinclair tersebut lahir pada 11 Agustus 1983. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman.

Adam Sinclair berprofesi sebagai sineas yang menggarap proyek film, video klip, iklan hingga acara TV.Salah satu karya terbaiknya, yakni Sanzuru mendapat penghargaan sebagai pemenang Film Pendek Terbaik di Festival Filem Malaysia pada 2012.

Pria berusia 40 tahun tersebut juga memenangkan penghargaan di Thailand lewat iklan New Straits Times bertajuk Caught In The Fire dan Cloud of Confusion.

Memiliki banyak karya, Adam Sinclair merupakan lulusan di Panico Film School, London. Ia menikahi penyanyi rock indie Yuna pada 2018.

Sebagai sutradara, Adam Sinclair banyak turut serta dalam pembuatan video musik sang istri, Yuna. Ia juga terlibat dalam pembuatan video klip Wanita Terbahagia yang dibawakan BCL.

 

Updated: Desember 5, 2023 — 4:07 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *