Putri Ma’ruf Amin Dukung Ganjar-Mahhfud Padahal Suaminya Politisi NasDem, Begini Reaksi Wapres RI

TRIBUNJABAR.ID – Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin bereaksi santai ketika tahu anaknya mendukung pasangan   Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Sebagaimana diketahui, putri Wapres RI, Siti Nur Azizah, resmi mendukung Ganjar-Mahfud MD dalam peresmian Sekretariat Nasional (Seknas) Barisan Advokasi Keadilan Indonesia untuk Ganjar-Mahfud (Baki Gama) 03.

Peresmian berlangsung di Gedung Fuyinto Sentra Mampang, Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023) malam.

Siti Nur Azizah mengaku sudah membicarakan hal tersebut dengan ayahnya. 

Saat mendengar kabar ia mendukung Ganjar-Mahfud, ayahnya sangat demokratis dan memberikan izin dukungan untuk Ganjar-Mahfud MD.

“Kan setiap orang punya hak untuk memberikan suara. Dan beliau sangat menghormati itu,” ujar Siti seperti dimuat Facebook Tribunnews.com.

Apalagi kata Nur Azizah, anak-anak dan menantu Maruf Amin memiliki perspektif politik yang berbeda untuk Pilpres 2024.

“Iya, di keluarga saya banyak, di mana-mana,” kata Nur Azizah sambil tertawa.

Diketahui suami Nur Azizah, Muhammad Rapsel Ali ialah politisi Partai NasDem. Sebagai informasi saat ini Partai NasDem berlabuh di pasangan Anies-Cak Imin.

 Adapun Maruf Amin hanya menitipkan pesan kepada putrinya yang memutuskan mendukung Ganjar-Mahfud.

Dewan Pembina Baki Gama 03 ini menjelaskan, ayahnya berharap demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan jujur dan adil sehingga bisa menghadirkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat. (*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com  

 

Updated: Desember 21, 2023 — 4:01 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *